Menjelajahi Nite Market



Menjelajahi pasar tradisional di malam hari, anda akan menemukan penjual poster menggelar dagangannya, ada poster britney spears yang masih polos dengan tagline 'hit me one more time'. Ada juga poster band- band baru yang malas saya sebut, tapi tidak ada poster ultraman taro lho, ada batman, spiderman, tapi tidak ada ultraman taro (sungguh saya sudah tanya).
Selain itu ada juga penjual mainan anak-anak. Saya menghabiskan lebih banyak waktu disana, melihat aneka pedang bersinar,topeng, segala mainan warna warni yang dulu sekali pernah memukau saya. Dulu sekali di tempat berbeda, tapi saya tidak punya kebebasan untuk berjongkok di depan mainan itu lama. Saya tidak lupa bagaimana saya dan kakak saya menghentak-hentak kaki kami tidak mau pergi, menarik narik rok ibu yang tetap saja kukuh menarik kami pergi. Sungguh kami tidak rela, dan berjanji akan memboikot wanita bermata lembut itu. Yeah I know, we were silly partners. tapi saya dikhianati waktu itu, cuma karena sogokan arum manis. Well, my sister just couldn't help it.
Saya meneliti setiap mainan yang digelar itu, ibu saya benar, tidak ada dari itu semua yang benar-benar saya inginkan, saya cuma terpukau dengan warna warninya. Malam itu ditutup dengan es krim, seandainya ada arum manis, pasti sempurna.(Tabanan Nite Market)

Comments

Popular Posts